Mengintip 7 Alat Bantu Cek Traffic Website Dengan Mudah
Banyak dari pemilik website yang penasaran tentang jumlah pengunjung yang datang ke lamannya, hingga tanggapan usai membaca informasi yang telah disajikan. Sebelum berniat menerapkan tips mendapatkan banyak pengunjung website, cobalah melihat banyaknya jumlah pengunjung dengan bantuan beberapa alat bantu cek traffic berikut. Alat Bantu Cek Traffic Pengunjung Website 1. Ubersuggest...
Banyak dari pemilik website yang penasaran tentang jumlah pengunjung yang datang ke lamannya, hingga tanggapan usai membaca informasi yang telah disajikan. Sebelum berniat menerapkan tips mendapatkan banyak pengunjung website, cobalah melihat banyaknya jumlah pengunjung dengan bantuan beberapa alat bantu cek traffic berikut.

Alat Bantu Cek Traffic Pengunjung Website

1. Ubersuggest

Ubersuggest dikenal sebagai fitur analisis SEO yang cukup lengkap dan dapat digunakan secara gratis. Interface yang sederhana dan ramah digunakan, membuat pengguna tertarik menggunakannya dalam jangka panjang. Berkat alat bantu ini, Anda bisa menemukan sejumlah kata kunci serupa yang tidak kalah populer dicari di mesin pencarian.

2. Alexa

Alexa termasuk website yang dilengkapi fitur cek traffic pengunjung website besutan Amazon yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Fitur yang bisa digunakan secara gratis ini hadir dengan interface sederhana sehingga mudah digunakan. Cukup dengan memasukkan domain website yang ingin dianalisis, maka data mulai dari traffic pengunjung beserta keyword tersajikan rapi.

3. Google Analytics

Google Analytics adalah salah satu alat bantu yang bisa diandalkan untuk melakukan pemeriksaan traffic website. Anda bisa menggunakannya ketika sudah terhubung dengan akun Google. Mengandalkan alat bantu cek traffic pengunjung saja tidaklah cukup, karena Anda juga perlu menerapkan tips mendapatkan banyak pengunjung website sebagai alternatifnya.

4. SimilarWeb

SimilarWEb termasuk website yang menyediakan jasa analisis sekaligus dilengkapi dengan fitur web traffic estimator. Fitur canggih tersebut dapat digunakan secara gratis, sehingga Anda bisa menggunakannya kapanpun dibutuhkan. Tidak hanya menyediakan estimasi jumlah pengunjung semata, namun juga tersedia grafik fluktuasi terhitung dari 5 bulan sebelumnya.

5. Se Ranking

Jika Anda mencari alat bantu cek traffic dengan fitur yang lengkap, maka Se Ranking adalah jawabannya. Berkat alat ini, pengguna bisa melakukan analisis traffic website sesuai dengan negara yang dipilih. Namun disayangkan karena opsi negara Indonesia masih belum tersedia, namun akan sangat berguna ketika hendak membuat website dengan bahasa internasional.

6. Website Worth Calculator

Website Worth Calculator bisa diandalkan untuk membantu pengecekan traffic website. Dimana anda akan selalu mendapatkan update traffic yang tersaji dalam periode harian, kemudian bulanan hingga tahunan. Memberikan informasi lebih detail, sehingga Anda bisa menemukan pencarian yang tengah tren dicari dalam kurun waktu berbeda. Unik bukan ?

7. Siteprice

Siteprice masuk dalam daftar alat bantu cek traffic pengunjung yang tidak kalah menarik dicoba. Alat bantu ini dapat digunakan secara gratis sesuai kebutuhan. Hasil analisisnya terasa lebih akurat karena menggunakan tiga metrik sekaligus. Untuk memaksimalkan hasilnya, jangan lupa untuk menerapkan tips mendapatkan banyak pengunjung website dengan cepat. Siapa sangka membuat website tidaklah mudah seperti yang dibayangkan sebelumnya. Sebab Anda harus memastikan bahwa konten yang dibawakan cukup menarik dan banyak dicari oleh para pengguna internet. Beruntungnya Anda bisa memaksimalkannya berkat bantuan dari sejumlah alat bantu di atas, so jangan lewatkan untuk mencobanya ya. Anda bisa mengandalkan jasa SEO untuk membuat trafik website anda meningkat, dengan cara meningkatkan posisi website di halaman pertama google menggunakan banyak keyword sehingga akan lebih banyak organic traffic yang masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *